Home » » Cerita Lucu Ngakak

Cerita Lucu Ngakak


Pegawai Baru

Seorang manager di sebuah perusahaan melihat ada seorang pegawai baru. Lalu dia menyuruh pegawai baru itu untuk datang keruangannya.

"Siapa namamu?" adalah pertanyaan pertama yang diajukan manager pada pegawai baru itu.

"John," jawab si pegawai.
Manager tampak marah,"Dengar...aku nggak tahu tempatmu seperti apa dulu kamu bekerja, tapi aku tidak memanggilkaryawanku dengan nama depan mereka. Itu melanggar etika dan akan menjatuhkan martabat. Aku hanya akan memanggil pegawaiku dengan nama keluarganya seperti ...

Smith, Jones, Baker... Mengerti, ya? Para karyawan di sini memanggilku Mr. Robertson. Nah, karena sekarang masalahnya sudah jelas, katakan siapa nama keluargamu?"

Pegawai itu dengan mengeluh menjawab, "Darling. Nama lengkap saya adalah John Darling."

"Oh, kalau begitu Saya setuju, saya panggil kamu John saja........"


Nama Gaul

suatu hari amir dan amell sedang kencan di suatu taman...

Amell: Beb,liat deh balita yg digendong ibu itu imut banget yak...

Amir : iya beb, kaya anak kita yak..!!

Amell : kita kan blm nikah wooeyy. (jitakin kepala amir)

Amir: hehee....(nyengir kuda)

Kemudian Amir dan Amell menghampiri ibu itu....

Amell : Aduh bu, anaknya imuet banget, kalo boleh tau namanya siapa ya.!!

Ibu: Indiana Widi Amelia Kumala Puteri Elia Yana Evalia Kusnadi..

Amir: widiehh panjang banget....

Amell: keren" terus nama panggilanya siapa buu....

Ibu: IWAK PEYEK

Amir & Amell :" kampreet (pingsan setahun)

0 komentar:

Posting Komentar